Latest Movie :

Flying Swords of Dragon Gate

{[['']]}
Flying Swords of Dragon Gate adalah pada 2011 wuxia film yang disutradarai oleh Tsui Hark dan dibintangi Jet Li , Zhou Xun , Chen Kun , Li Yuchun , Kwai Lun-mei , Louis Fan dan Mavis Fan . Film ini merupakan remake dari Dragon Gate Inn (1966) dan New Dragon Gate Inn (1992). Produksi dimulai pada tanggal 10 Oktober 2010 dan difilmkan di 3-D .  Film diputar di luar kompetisi pada Festival Film Internasional ke-62 di Berlin pada Februari 2012.  Film ini menerima tujuh nominasi di tahun 2012 Asian Film Awards , termasuk Best Picture dan Best Director.


Para kasim Kaisar 'telah mendapatkan kekuasaan dan pengaruh, Biro Timur dan Barat Biro mata-mata dan polisi bangsa. Mereka mengunjungi galangan kapal, tetapi hanya sebagai pelindung untuk mengeksekusi orang-orang yang akan mencoba dan melaporkan pengambilan mereka suap kepada Kaisar.

Wandering pahlawan Zhou Huai'an perkelahian pemimpin Biro Timur, mengalahkan dia dan meletakkan kepalanya di kotak dan menggantung sebagai peringatan bagi pejabat yang korup lainnya.
Selir Kaisar meminta Kepala Biro Barat mengapa mereka membuang-buang waktu pada perebutan kekuasaan ketika ia hanya peduli bagi mereka untuk mencegah Kaisar membuat siapa pun kecuali hamil. Tiga pelacur telah dilaksanakan, keempat sedang diburu.

Pejabat menghentikan pengoperasian dan sekitar untuk mengeksekusi seorang wanita tetapi campur tangan pahlawan bertopeng. Zhou mengamati dari dekat dan pahlawan bertopeng juga mengaku Zhou. Penipu membantu pelacur melarikan diri ke Dragons Gate, Zhou dan para pengikutnya memutuskan untuk melawan Biro Barat membantu menunda mereka dan bantuan dalam melarikan diri.

Badai pasir mengancam Gerbang Naga, dan sebagian besar wisatawan mengungsi ke stasiun kurir lebih terlindung, tetapi beberapa bandit dan tentara bayaran dan pejabat berburu pelacur hilang tetap. Kelompok penyamun berencana untuk menemukan harta karun yang tersembunyi oleh badai pasir.


Cast:

Jet Li sebagai Zhou Huai'an
Zhou Xun sebagai Ling Yanqiu
Chen Kun sebagai Yu Huatian dan Angin Bilah
Li Yuchun sebagai Gu Shaotang
Kwai Lun-mei sebagai Zhang Xiao Wen / Tribal putri
Louis Fan sebagai Ma Jinliang
Mavis Fan sebagai Su Huirong
Wu Di
Zhuang Guoqi
Li Yuan sebagai Kuo Zheng
Gordon Liu sebagai Wan Yulou
Zhang Xinyu sebagai Royal Consort Wan

Share this article :

Posting Komentar

Coming soon in Theaters





 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. My Movie Collection II - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger