Latest Movie :

Superman Returns

{[['']]}
Superman ( Brandon Routh ) telah hilang selama lima tahun, sejak bepergian ke lokasi di mana para astronom percaya bahwa mereka telah menemukan sisa-sisa Krypton . Selama ketidakhadirannya, Superman nemesis Lex Luthor ( Kevin Spacey ) dibebaskan dari penjara (karena kegagalan Superman untuk muncul di pengadilan Lex) dan menikah dengan seorang janda kaya ( Noel Neill ) untuk mendapatkan hartanya setelah kematiannya. Superman, setelah gagal dalam usahanya untuk menemukan Kryptonians hidup, kembali ke Bumi dan, sebagai Clark Kent, melanjutkan pekerjaannya di Daily Planet di Metropolis .

Dia kemudian belajar bahwa Lois Lane ( Kate Bosworth ) telah memenangkan Hadiah Pulitzer untuk artikelnya "Kenapa Dunia Tidak Perlu Superman." Sementara itu, Lex perjalanan ke Fortress of Solitude dan mencuri kristal Krypton, digunakan untuk percobaan yang menyebabkan pemadaman listrik massal di Pantai Timur. Daya yang hilang mengganggu dengan uji terbang dari pesawat ulang-alik yang akan diluncurkan ke angkasa dari piggy-back yang terpasang pada pesawat, yang ditempati oleh Lois Lane, yang meliput berita. Clark terbang ke tindakan sebagai Superman dan berhenti pesawat dari menabrak ke sebuah stadion bisbol.

Para bergembira dunia pada kembalinya Superman, tapi ia mengalami kesulitan mengatasi Lois 'tunangan, Richard White ( James Marsden ), keponakan dari Daily Planet editor-in-chief Perry White ( Frank Langella ), dan 5-tahun anaknya, Jason ( Tristan Danau Leabu ). Dengan Superman terganggu oleh kendaraan out-of-control (pengalihan melibatkan Lex mitra-in-kejahatan, Kitty Kowalski ( Parker Posey ), Lex mencuri Kryptonite dari Museum Metropolis of Natural History. Perry kemudian memberikan Lois untuk mewawancarai Superman sementara Clark menyelidiki pemadaman. Lois dan Jason tidak sengaja yacht papan Lex dan ditangkap setelah Lois memutuskan untuk menyelidiki cerita pemadaman, yang ia menghubungkan bereksperimen Luthor Ia mengungkapkan kepada mereka rencananya terbaru untuk menyerobot tanah dan kekuasaan..

Dengan menggabungkan salah satu kristal Krypton dicuri dengan Kryptonite, Luthor bisa tumbuh suatu daratan benua baru di Utara Samudera Atlantik, yang akan menyebabkan permukaan air laut naik secara drastis, membunuh miliaran orang dan affording dia kontrol penuh dari tanah hanya tersedia bagi para korban.

Noticing Jason mengalami reaksi sedikit untuk Kryptonite, Lex bertanya siapa ayah Jason benar-benar, Lois menegaskan bahwa ayah adalah Richard. Kristal mulai membuat daratan baru Lex, sementara Lois mencoba untuk melarikan diri tetapi diserang oleh antek a. Jason melempar piano di antek, membunuh dia dan membuktikan bahwa dia sebenarnya anak Superman.

Sementara itu, Superman berupaya untuk meminimalkan kerusakan di Metropolis disebabkan oleh pertumbuhan daratan baru 'ketika Richard tiba di pesawat laut untuk menyelamatkan Lois dan Jason dari yacht tenggelam. Superman segera tiba untuk membantu dan kemudian terbang untuk menemukan Lex.
Lex Meeting, Superman menemukan daratan diisi dengan Kryptonite, yang melemahkan dia untuk titik bahwa Lex dan kaki tangannya mampu mengalahkan dia.

Superman ditusuk oleh Lex dengan pecahan dari Kryptonite dan jatuh ke laut. Lois membuat Richard kembali untuk menyelamatkan Superman, dimana ia menghapus Kryptonite dari punggungnya. Superman, setelah mendapatkan kembali kekuatannya dari matahari, mengangkat daratan setelah menempatkan lapisan bumi antara dia dan Kryptonite tersebut. Lex dan melarikan diri Kitty di helikopter mereka, Kitty, tidak mau membiarkan miliaran orang mati, melemparkan menjauh kristal yang Lex mencuri dari Fortress of Solitude. Dia dan Luthor terdampar di pulau terpencil kecil ketika helikopter mereka kehabisan bahan bakar.

Superman mendorong daratan ke ruang angkasa dengan kristal terjebak di daratan, namun dilemahkan oleh Kryptonite dan crash kembali ke bumi. Dokter menghapus Kryptonite lebih dari luka Superman, tapi setelah dihapus mereka tidak dapat menembus kulit dengan alat bedah mereka. Sementara Superman tetap dalam keadaan koma, Lois dan Jason mengunjunginya di rumah sakit mana Lois membisikkan sesuatu ke telinga Superman dan kemudian menciumnya.

Superman kemudian terbangun dan terbang untuk mengunjungi Jason, membaca ayahnya Jor-El ini ( Marlon Brando ) pidato terakhir untuk Jason saat ia tidur. Lois mulai menulis artikel lain, berjudul "Mengapa Dunia Kebutuhan Superman". Superman meyakinkan dirinya bahwa ia sekarang kembali untuk tinggal, dan terbang ke orbit rendah, di mana dia menatap ke bawah pada dunia.


Share this article :

Posting Komentar

Coming soon in Theaters





 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. My Movie Collection II - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger