Latest Movie :

Spider-Man 2

{[['']]}
Peter Parker berjuang untuk menyeimbangkan memerangi kejahatan nya tugas sebagai Spider-Man dengan tuntutan kehidupan normalnya. Parker terasing dari kedua cinta bunga Mary Jane Watson dan sahabat Harry Osborn , yang terakhir masih bertekad balas dendam atas keterlibatan Spider-Man di ayahnya Norman kematian nya

Harry, sekarang kepala OSCORP divisi penelitian 's, mensponsori penelitian ilmuwan brilian Otto Octavius ​​nuklir. Octavius, yang bermimpi menyempurnakan tenaga fusi , memakai baju zirah yang kuat lengan robot dengan kecerdasan buatan untuk percobaan dalam fusi berkelanjutan. Dengan cepat menjadi tidak stabil, istri Octavius ​​'dibunuh, chip inhibitor saraf yang mencegah senjata dari mempengaruhi pikirannya hancur, dan lengan menyatu ke tulang punggungnya. Dia dibawa ke rumah sakit, tapi tentakel kejam membunuh kru medis. Tentakel membawanya ke resolusi bahwa ia harus menyelesaikan eksperimennya. Untuk membiayai karyanya, Octavius ​​- sekarang disebut Octopus Dokter atau "Doc Ock" oleh Daily Bugle - merampas bank.

Peter merindukan bermain debutnya Mary Jane, dan sebagai pembalasan ia menjadi bertunangan dengan J. Jonah Jameson putra, terkenal astronot John Jameson . Peter segera menemukan bahwa kekuasaannya terbukti tidak dapat diandalkan karena gangguan emosional, dan memutuskan untuk meninggalkan alter ego-nya sama sekali dan hidup normal sebagai Peter Parker. Dia mencoba untuk berdamai dengan Mary Jane, sia-sia.

Seorang pria membawa sampah Spider-Man yang dibuang kostum untuk J. Jonah Jameson, yang mengambil kredit untuk hilangnya Spider-Man. Sementara itu, Peter, keluar dari rasa bersalah, memberitahu bibinya Mei bahwa itu adalah kesalahannya karena pamannya Ben kematian 's. Mei mengampuni Petrus, tetapi ketika sembilan tahun sesamanya menjadi sadar hilangnya Spider-Man dan tingkat kejahatan meningkat di New York City menjadi perhatian utama, Peter memutuskan untuk melawan kejahatan pribadinya dan menjadi Spider-Man sekali lagi, setelah banyak -membutuhkan saran dari Mei bahwa setiap orang "membutuhkan pahlawan".

Ock, setelah dipulihkan proyeknya, membutuhkan tritium untuk reaktor, dan pergi ke Harry untuk mendapatkannya. Harry setuju untuk memberikan Octavius ​​semua tritium yang ia miliki dalam pertukaran untuk membawa Spider-Man kepadanya, dan mengatakan kepadanya bahwa Petrus, yang seharusnya teman baik dengan Spider-Man, adalah kunci untuk menemukan dirinya, namun, ia mengatakan Ock tidak Peter membahayakan. Ock menemukan Petrus dan memintanya untuk menemukan Spider-Man, dan melarikan Mary Jane dalam proses. Bertekad untuk membawanya kembali, dan menyadari bahwa kekuasaan dikembalikan, ia don kostum lagi setelah mencuri itu dari Bugle .

Spider-Man bertemu dan pertempuran Ock, di mana mereka jatuh ke sebuah kereta yang lewat. Ock meningkatkan throttle kereta untuk penuh, kemudian menonaktifkan kontrol dan melompat off. Dengan susah payah, Spider-Man berhasil menghentikan kereta sebelum dapat terjun di ujung trek. Para penumpang mengungkapkan rasa terima kasih mereka, tapi tiba-tiba kembali Ock, mengetuk Spider-Man sadar dan memberikan dia untuk Harry.

Setelah memberikan Ock tritium, Harry bersiap untuk membunuh Spider-Man, hanya untuk melihat Peter di balik topeng. Peter meyakinkan Harry untuk mengungkapkan keberadaan Ock dan membuat perjalanan ke laboratorium tepi nya. Meskipun Spider-Man upaya untuk menyelamatkan Mary Jane diam-diam, salah satu indera Ock yang tentakel dia dan mereka bertarung sekali lagi. Spider-Man akhirnya menundukkan Ock dan mengungkapkan identitasnya kepadanya, dan meyakinkan dia untuk melepaskan ambisi sendiri untuk kepentingan kebaikan yang lebih besar. Octavius ​​akhirnya mengalah dan perintah tentakel untuk menaatinya, ia memutuskan untuk menenggelamkan reaktor fusi ke dalam Sungai Hudson untuk mencegah meratakan kota, mengambil hidupnya sendiri dalam proses. Mary Jane akhirnya belajar dari identitas sejati Spider-Man dan perasaan yang sebenarnya, serta mengapa mereka tidak bisa bersama-sama. Dia kembali ke John Mary Jane dan daun.

Sementara itu, Harry, masih trauma dengan apa yang ia saksikan, dikunjungi oleh hantu ayahnya di cermin menggantung, memohon dia untuk membalas kematiannya. Menolak menyakiti Peter, Harry menghancurkan cermin, mengungkapkan sebuah ruangan rahasia yang berisi Green Goblin peralatan 's.
Mary Jane, di hari pernikahannya, berubah pikiran dan tiba di apartemen Petrus, mengakui dia perasaan yang sebenarnya untuk dia. Setelah ciuman penuh gairah, mereka menyaksikan kejaran polisi dan Mary Jane mendorong Petrus untuk merespon sebagai Spider-Man.
Share this article :

Posting Komentar

Coming soon in Theaters





 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. My Movie Collection II - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger