Latest Movie :

Spider-Man

{[['']]}

Peter Parker , seorang siswa SMU mengunjungi laboratorium genetika di Columbia University , bersama dengan sahabatnya Harry Osborn , dan cinta bunga Petrus Mary Jane Watson . Sementara mengambil foto di laboratorium, Peter digigit di tangan dengan rekayasa genetika "laba-laba super". Dia pingsan tak lama setelah tiba di rumah. Sementara itu, ilmuwan dan pemilik OSCORP Norman Osborn , ayah Harry, mencoba untuk melestarikan kontrak militer perusahaannya, mengetahui bahwa kerugiannya akan berarti akhir dari bisnisnya.

 Dia percobaan pada dirinya sendiri dengan uap baru, tetapi tidak stabil perusahaannya, meningkatkan kinerja kimia yang meningkatkan kecepatan, kekuatan, dan stamina. Namun, hal itu juga menyebabkan dia menjadi gila dan dia membunuh asistennya, Mendel Stromm . Keesokan paginya, Peter terbangun untuk menemukan bahwa visinya sebelumnya gangguan telah diperbaiki dan bahwa tubuhnya telah metamorphosized menjadi tubuh lebih berotot. Di sekolah, dia menemukan dirinya memproduksi anyaman dan memiliki reflek yang cepat untuk menghindari cedera selama konfrontasi dengan pengganggu Flash Thompson . Setelah melarikan diri dari sekolah, Peter menemukan bahwa ia telah mengembangkan kecepatan super, kekuatan, kemampuan untuk menempel pada permukaan, dan rasa tinggi bahaya.

Berbohong kepada Bibi May dan Paman Ben tentang ke mana ia pergi, Petrus memutuskan untuk memasukkan turnamen gulat untuk mendapatkan uang untuk membeli mobil dan terkesan Mary Jane. Ben menyarankan Petrus, "Dengan kekuatan besar datang tanggung jawab besar," hanya untuk Peter pergi dalam kemarahan. Pada turnamen, Peter menang, tapi promotor menipu keluar dari uang kontes. Ketika pencuri mencuri uang dari promotor, Peter memungkinkan pencuri untuk melarikan diri. Dia kemudian menemukan bahwa Ben telah carjacked dan dibunuh. Petrus menghadapkan carjacker hanya untuk menyadari bahwa itu adalah pencuri dia melepaskan. Setelah Petrus melucuti dia, carjacker mencoba untuk melarikan diri tetapi jatuh dari jendela dan tewas. Sementara itu, Norman membunuh beberapa ilmuwan, termasuk General Slocum, yang mengancam untuk mengusir Norman keluar dari bisnis.

Setelah lulus sekolah, Petrus memutuskan untuk menggunakan kemampuannya untuk melawan ketidakadilan, dan don kostum baru dan persona dari Spider-Man. Peter dipekerjakan sebagai freelance fotografer ketika ia tiba di editor surat kabar J. Jonah Jameson kantor dengan gambar yang jelas hanya Spider-Man.

Norman, setelah mencari tahu bahwa anggota dewan OSCORP itu berencana untuk menjual perusahaan, dia membunuh mereka di Fair Persatuan Dunia tapi Spider-Man tiba dan mendorong dia pergi. Jameson cepat dubs Norman yang " Green Goblin ". Goblin menawarkan Spider-Man tempat di sisinya, tapi Spider-Man menolak, tahu bahwa itu adalah hal yang benar untuk dilakukan. Pada Osborn dan Parkers ' Thanksgiving dinner, Norman, tidak diketahui Petrus, angka keluar identitas Spider-Man, Green Goblin kemudian menyerang Bibi May. Sementara Bibi Mei pulih di rumah sakit, Mary Jane mengakui bahwa dia naksir Spider-Man, yang menyelamatkannya pada banyak kesempatan, dan bertanya apakah ia Peter pernah bertanya tentang dia. Peter mencerminkan perasaannya sendiri tetapi Harry tiba. Hancur, Harry memberitahu ayahnya yang mencintai Peter yang paling, tidak sengaja mengungkapkan kelemahan Spider-Man terbesar.

Goblin memegang Mary Jane dan trem mobil penuh menyandera anak di atas Jembatan Queensboro mana Spider-Man tiba. Goblin Pasukan Spider-Man untuk memilih siapa dia ingin menyelamatkan, dan tetes Mary Jane dan anak-anak. Spider-Man berhasil menghemat Mary Jane dan mobil trem, sedangkan Goblin tersebut dilempari oleh warga sipil menunjukkan kesetiaan Spider-Man. Goblin kemudian meraih Spider-Man dan melemparkan dia ke sebuah bangunan yang ditinggalkan di mana mereka bertarung. Ketika Goblin menawarkan bagaimana ia kemudian akan membunuh Mary Jane, seorang Spider-Man marah mengalahkan dia, memaksa Goblin menjadi kedoknya terbuka.

Norman memohon pengampunan, tapi nya persona Goblin mencoba untuk mengendalikan remote-glider untuk menusuk Spider-Man. Superhero menghindari serangan, menyebabkan glider untuk menusuk Norman sebagai gantinya, dan ia meninggal meminta Petrus untuk tidak memberitahu Harry tentang Green Goblin. Spider-Man mengambil tubuh Norman kembali ke rumahnya dan menyembunyikan peralatan Green Goblin, tetapi ia ditemukan oleh Harry, yang mencoba untuk menarik keluar pistol kepadanya, tapi dia lolos.

Pada pemakaman Norman, Harry bersumpah untuk membalas dendam terhadap Spider-Man, berpikir bahwa ia bertanggung jawab untuk membunuh ayahnya, dan menegaskan bahwa Petrus adalah semua ia telah meninggalkan. Mary Jane mengaku kepada Petrus bahwa ia jatuh cinta dengan dia, tetapi Petrus, merasa bahwa ia harus melindungi dirinya dari perhatian yang tidak diinginkan dari musuh Spider-Man, menyembunyikan perasaannya yang sebenarnya dan mengatakan kepadanya bahwa mereka hanya bisa menjadi teman. Seperti Petrus meninggalkan pemakaman, ia mengingat kata-kata Ben tentang tanggung jawab, dan menerima kehidupan barunya sebagai Spider-Man.

Share this article :

Posting Komentar

Coming soon in Theaters





 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. My Movie Collection II - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger